News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP 2019

Ini Kondisi Marc Marquez Jelang MotoGP Catalunya 2019

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marc Marquez

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan kondisinya menjelang balapan MotoGP Catalunya 2019, 14-16 Juni.

Marc Marquez sudah tak sabar ingin mengaspal pada balapan ketujuh MotoGP musim ini yang akan digelar di Circuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Pembalap berjulukan The Baby Alien itu memang masih cukup tangguh dan mampu tampil konsisten dengan motor RC213V miliknya.

Saat ini, Marc Marquez telah mengemas tiga kali kemenangan dan double podium kedua dari enam balapan yang telah dilakoninya.

Jelang bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019, pembalap yang identik dengan nomor 93 sangat antusias untuk bisa melanjutkan dominasinya pada musim ini.

Marquez kini mengklaim jika dirinya berada dalam kondisi prima dan siap untuk bersaing dengan para rider lainnya untuk merebut podium kemenangan.

"Kami berada dalam kondisi baik usai balapan di Mugello," ucap Marc Marquez.

"Motor dan saya dalam kondisi yang bagus sekarang, saya sudah beristirahat pada masa jeda dua balapan dengan sangat baik dan kini saya kembali dengan kondisi yang prima," ujar Marquez.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini