News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BWF world ranking

Update Ranking BWF Terbaru Usai Thailand Open 2019: Marcus/Kevin Bertahan, Ahsan/Hendra Melesat Naik

Editor: Imam Saputro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan medali usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Markus dan Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra pada All Indonesian Final Ganda Putra Blibli Indonesia Open 2019 dengan skor 21-19 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Selasa (6/8/2019), Badminton World Federation (BWF) mengeluarkan daftar peringkat dunia pekan 31 terkini.

Usai turnamen Thailand Open 2019, tak banyak perubahan yang terjadi pada ranking wakil Indonesia di daftar ranking BWF pekan ini.

Meski pun hasil kurang memuaskan didapatkan Tim Merah Putih di turnamen tersebut, hampir semua wakil masih mampu mempertahankan posisinya dari ranking pekan lalu dan tidak terdepak dari sepuluh besar dunia.

Namun, posisi ini masih bisa terus berganti karena banyaknya rangkaian turnamen dengan level tinggi yang belum dijalani oleh para atlet Indonesia hingga BWF Tour Final Desember mendatang.

Bulan ini, turnamen bergengsi BWF World Championships 2019 akan berlangsung di Basel, Swiss pada 19-25 Agustus 2019.

Dirangkum TribunPalu.com dari laman BWF Tournament Software, berikut update peringkat 10 besar dunia setiap sektor per Selasa (30/7/2019):

Tunggal Putra:

Pascaturnamen Thailand Open 2019, kabar baik datang dari sektor tunggal putra Indonesia.

Jonatan Christie melejit naik dua strip setelah berhasil menjadi runner-up Japan Open 2019.

Kabar positif ini diteruskan oleh Anthony Sinisuka Ginting yang naik satu strip dan menggeser runner-up Indonesia Open 2019, Anders Antonsen.

Halaman selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini