News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Jorge Lorenzo tak Menyangka Hasil di Misano Lebih Buruk dari Perkiraannya

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jorge Lorenzo

TRIBUNNEWS.COM, MISANO - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tidak mau muluk-muluk soal target yang ingin dia capai pada balapan MotoGP Aragon 2019.

Jorge Lorenzo masih belum puas dengan hasil finis pada urutan ke-14 pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Menurut Jorge Lorenzo, finis pada urutan ke-14 pada seri MotoGP San Marino 2019 lebih buruk dari perkiraan dia sebelumnya.

"Hasil di Misano lebih buruk dari yang saya perkirakan," kata Lorenzo.

"Namun, saya merasa lebih baik secara fisik ketimbang pada MotoGP Inggris 2019 dan lebih dekat dengan posisi papan tengah," tuturnya melanjutkan.

Terlepas dari posisi finis yang dicapainya, Jorge Lorenzo mengaku ingin terus memperbaiki catatan waktunya.

Pada balapan sebelumnya, MotoGP Inggris 2019, Lorenzo mencatat selisih 56 detik dengan Alex Rins yang memenangi balapan.

Saat MotoGP San Marino 2019 catatan Lorenzo membaik. Dia finis dengan gap 47 detik di belakang rekan setimnya, Marc Marquez, yang menjadi juara.

Adapun untuk seri MotoGP Aragon 2019 yang dihelat akhir pekan ini, juara dunia MotoGP tiga kali itu menaikkan target pribadinya.

"Semoga pada balapan MotoGP Aragon 2019 saya bisa mencatat selisih 30 detik dengan pemenang balapan," ucap Lorenzo.

"Ini progres yang positif dan kami akan terus melakukan perbaikan di Aragon meski hanya ada waktu empat hari. Saya ingin lebih baik untuk rangkaian balapan di Asia," imbuhnya.

Sementara itu, seri MotoGP Aragon 2019 akan digelar di Aragon, Spanyol, pada 20-22 September 2019.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311853565/motogp-aragon-2019-target-realistis-lorenzo-jangan-finis-belakangan?page=all

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini