News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebih Fresh dan Beragam, Jakarta Sports Week 2019 Memadukan Healthy dan Beauty Look

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

fx Sudirman kembali menyelenggarakan Jakarta Sports Week 2019 (SW) pada tanggal 27-29 September 2019 di F3 atrium dan foreground.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Berkomitmen memelihara tradisi sebagai tempat berkumpulnya para sport enthusiast sejak 2013 serta memperingati Hari Olahraga Nasional yang bertepatan pada bulan September, fx Sudirman kembali menyelenggarakan Jakarta Sports Week 2019 (SW) pada tanggal 27-29 September 2019 di F3 atrium dan foreground.

Tahun ini fx Sudirman berkolaborasi dengan Classpass dan Rocca yang sama-sama memiliki energi positif untuk menyuguhkan JSW 2019 lebih menarik dan berbeda. fx Sudirman kini mempersembahkan tema baru yaitu Beyond Sports, di mana fx Sudirman ingin menunjukkan bahwa sports activity di fx Sudirman lebih dari sekedar berolahraga yaitu menciptakan para active people yang peduli pada healthy & beauty serta to create ecosystem of active people yang menyukai olahraga, produktif, sehat sehingga menciptakan beauty look

Baca: MGMP PJOK Minta Pelajaran Olahraga Kelas 12 Dikembalikan

"Bicara olahraga adalah bicara sebuah keputusan tentang gaya hidup sehat, fashion, active dan tren. fx  Sudirman memiliki program olahraga yang lebih berbeda dari Mall lainnya. Berawal dari 2013, fx  Sudirman berkomitmen untuk menghadirkan sports activity setiap tahun yang kini kami telah  menciptakan ekosistem buat para pecinta olahraga," ujar Denny Maruhum Pasaribu, VP Marketing and Commercials PT Plaza Lifestyle Prima. 

Lebih jauh, Denny menambahkan, "Berbagai kelas olahraga sekarang sedang in di  kalangan banyak orang. Kami hadirkan kelas-kelas olahraga untuk mengakomodir active people seperti  wall climbing yang akan launching bulan Oktober 2019, kelas yoga dan pound fit dari binaan komunitas yang ada di fx Sudirman. Sama dengan tenant kami yang tidak sekedar menjual barang namun juga tenant kami ikut menjalankan campaign tentang sport dan healthy life seperti Noore, Arktiv dan Hush Puppies yang akan launching produk sporty pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang di F3 atrium. 

Berbagai kelas olahraga akan mengisi Jakarta Sports Week 2019 seperti kelas Pound Fit bersama Rima  Melati Adams yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2019. Istri dari penyanyi ternama Indonesia yaitu Marcell Siahaan, Rima Melati Adams telah menjadi Pound Pro (instruktur Pound Fit) sejak Maret 2017 dan sukses secara konsisten melakoni gaya hidup sehat yang patut ditularkan kepada masyarakat Indonesia, salah satunya lewat Jakarta Sports Week 2019.

Baca: Wujudkan Startup Bisnis Bersama fX Sudirman

Selain Pound Fit bersama Rima Melati Adams, ada juga Dance Class bersama Celebrity Fitness, Metafit HIIT dan Yoga Barre bersama DOMA Studio, Hip Hop Class bersama Ufa Sofura, Barreless bersama Nattamon Romero, Yoga for Active Millenials bersama Sunday Karma Yoga, insanity Dance bersama Celebrity Fitness, Hip Hop Dance Workshop bersama Semmy Dance Blank Session dan lainnya.

Selain kelas olahraga, Jakarta Sports Week 2019 juga mendatangkan workshop dari Pretty Preserves, talkshow dari Rumah Remedi dan Burgreens. fx Sudirman juga akan kedatangan berbagai seri event lainnya dari Hush Puppies, Opening Wall Climbing pada bulan Oktober mendatang di F3 floor, event by Noore dan lain-lain.

Demi memudahkan para peserta untuk bergabung dalam event ini, fx Sudirman menggandeng Loket.com sebagai official ticketing partner yang kini juga lebih memudahkan masyarakat bertransaksi secara online. Masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan kategori kelas olahraga serta melakukan registrasi diri untuk mendapatkan E-Voucher untuk ditunjukkan kepada panitia 30 menit sebelum kelas olahraga dimulai.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini