News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sebarkan Semangat Cinta Penuh Warna di The Color Run

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peserta mencapai garis finish di The Color Run, Minggu (13/10/2019) lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (13/10/2019) lalu.

Mengusung tema ‘Love Tour’, event ini mengajak peserta untuk berlari santai penuh kegembiraan sembari menyebarkan semangat cinta dan mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni sepanjang 5 kilometer.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M Siahaan mengatakan, The Color Run presented by CIMB Niaga merupakan bagiandari upaya CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

“Ajang fun run ini menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia, tanpa harus menjadi seolah pelari ataupun atlet. Dengan berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat, hidup akan semakin berkualitas sehingga dapatmemancarkan energi positif,” ujar Tigor, Minggu.

 The Color Run presented by CIMB Niaga sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Kejar Mimpi”, karena ajang ini adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi.

Baca: Sabilulumpat Color Run 2019 Jadi Ajang Family Day Sambil Berwisata

Adapun tema ‘Love Tour’ yang diusung tahun ini bermakna luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan dan cinta kepada nasabah.

“Kami mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan memberikan produk dan layanan terbaik serta kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan minat nasabah,” ujar Tigor.

CIMB Niaga juga mengumumkan 3 (tiga) pemenang kompetisi ide sosial bertajuk Community Link Program 2019 kategori #JadiNyata.

Masing-masing pemenang berhak mendapatkan pendanaan sebesar Rp50 juta serta pendampingan tenaga ahli yang disiapkan CIMB Niaga untuk mewujudkan mimpinya.

Ketiga pemenang adalah Putri Agustina (Digitalisasi Platform Kerelawanan), ZelaZeftiani (Kopi Dadaran, Menyeduh Kearifan Lokal), dan Danty Oktiana Prastiwi (Remaja Got Feed).

Baca: CIMB Niaga Genjot Bisnis Wealth Management

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., perusahaan global ternama yang bergerak dalam bidang olahraga, events, fashion dan media untuk menggelar event ini.

Vice President IMG Events Asia Pacific Greg Hooton mengatakan, Warna-warni cinta dan kegembiraan yang diciptakan dari ajang The Color Run presented by CIMB Niaga tidak akan ada tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor.

"Kami bangga dapat kembali berkolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menyelenggarakan fun run penuh warna ini," kata Greg.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini