News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Atlet Panjat Tebing Indonesia Lolos Kualifikasi Boulder Putra dan Lead Putri Asian Championship 2019

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atlet Panjat Tebing Indonesia Lolos Kualifikasi Boulder Putra dan Lead Putri Asian Championship 2019

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kualifikasi boulder putra dan lead putri Asian Championship digelar Rabu (6/11/2019) di Bogor. Beberapa atlet tim nasional panjat tebing Indonesia berhasil lolos kualifikasi dan berhak maju ke semifinal.

Untuk nomor boulder putra, terdapat dua atlet yang lolos ke semifinal. Kedua atlet tersebut yakni Fatchur Roji dan Temi Teli Lasa. Dalam kualifikasi boulder putra atlet yang berhak melaju ke semifinal merupakan atlet yang masuk peringkat 20 besar.

"Fatchur Roji berhasil masuk ke peringkat 10 dan Temi Teli Lasa di peringkat 19," ungkap Manajer Timnas Panjat Tebing Indonesia, Ahmad Aziz, Kamis (7/11/2019).

Sementara untuk lead putri sebanyak enam atlet Indonesia lolos ke babak semifinal. Mereka adalah Rajiah Salsabila yang bertengger di peringkat tiga kualifikasi, Kharisma Ragil Rakasiwi di peringkat enam, Nurul Iqamah peringkat 8, Widia Fujiyanti peringkat 10, Choirul Umi Cahyaning Ayub peringkat 16, dan Nur Alvita Rahma di peringkat 23. Atlet yang berhak melaju ke semifinal adalah atlet yang masuk peringkat 26 dalam kualifikasi.

"Babak semifinal akan digelar besok, Jumat (8/11/2019). Kami berharap para atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan lolos ke babak final," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini