News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olaraga Mendaki Kini Sangat Nyaman Dengan Teknologi Future Light

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jaket The North Face dengan teknologi Future Light.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Produsen peralatan rekreasi dan olahraga luar ruangan asal Amerika Serikat, The North Face kembali mengeluarkan teknologi baru yang tertanam pada jaketnya.

Ahli di urusan aktivitas pegunungan, North Face, kini memiliki teknologi baru untuk menopang kemaksimalan dalam mendaki.

Future Light, demikian nama inovasi yang kini melekat di seluruh jaket North Face mulai musim baru akhir Desember 2019 ini.

Pegiat pendaki pegunungan, Rikas Harsa mengatakan, teknologi tersebut mengantarkannya optimal dalam melakukan pendakian di gunung Abuji Holy Mountain, Yunnan, Cina pada bulan lalu.

Jaket yang dignakan itu mampu menahan air dari luartubh sehingga badan tetap dalam keadaan kering.

Baca: Daftar Klub Liga 1 yang Aman dan Belum Aman dari Degradasi: Persib-Persija Bertolak Belakang

Baca: Video Bukti Ajaibnya Gol Mohamed Salah

Baca: Garuda Select Permalukan Tim Lokal di Inggris: 4 Pilar Angakatan Pertama Belum Optimal

Baca: Menakar Peluang Persib Bandung Berlaga di Kancah Asia pada 2020

 

“Antiairnya sangat membantu, selain itu breathability-nya (kemampuan melepaskan uap lengas badan) juga tinggi, badan tetap hangat meski mendaki sampai ketinggian 4.380 meter mdpl,” kata Rikas di Nort Face Pacific Place, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Sementara itu, Brand Manager The North Face Indonesia Anita Hartanus menjelaskan, teknologi yang dikembangkan di Amerika Serikat (AS) ini telah diuji juga oleh 15 atlet selama 400 hari lamanya.

Menurutnya. teknologi ini akan menggantikan bahan Gore-Tex yang sebelumnya sekian lama jadi andalan North Face untuk urusan waterproof dan breathability.

“Ini sangat cocok untuk segala cuaca. Di Indonesia yang tropis, Future Light bisa mendukung aktifitas olahraga mendaki lebih baik,” kata Anita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini