News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BBM CLS Knight Indonesia Perkenalkan Pemain untuk TBSL, Ada Pemain Timnas Kanada

Editor: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CLS Knights Indonesia

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Klub basket asal Surabaya, BBM CLS Knight Indonesia memperkenalkan komposisi barunya jelang mengikuti turnamen Thailand Basketball Super League (TBSL).

Bertempat di Kowloon Place International Restaurant, Surabaya, BBM CLS Knight memperkenalkan sebanyak 18 pemainnya pada Senin (20/1/2020) malam.

Mereka terdiri dari empat pemain CLS Knights yang mengikuti ASEAN Basketball League (ABL) 2019, pemain dari akademi CLS Knights, sisanya hasil merger dengan BBM Viking.

Sementara jatah dua kuota pemain asing diisi oleh satu pemain asal Kanada Murphy William Burnatowski dan pemain asia Alfred Jordan Mandani asal Filipina berdarah Kanada.

Pelatih BBM Viking Koko Heru Setyo  menyebut turnaman ini akan mulai pada 8 Februari 2020 mendatang yang melibatkan sebanyak 10 tim dari beberapa negara di Asean.

"Jadi turnamen yang kita ikuti total ada 10 tim dan diikuti beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Brunei dan sisanya dari Thailand," ujar Koko, Senin (20/1/2020).

Berbicara soal targetnya, Koko masih belum berani berandai-andai. Bermaterikan pemain baru dengan pengalaman berbeda, ia ingin timnya melangkah perlahan.

Apalagi secara persiapan, tim hasil merger dengan klub Surabaya BBM Viking baru melakukan persiapan pada bulan Desember 2019 lalu.

"Di setiap kompetisi kita inginnya juara. Tapi target itu kita taruh di belakang kepala saja dan mari menikmati prosesnya secara perlahan," imbuhnya di sela perkenalan tim di Surabaya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul BBM CLS Knight Indonesia Perkenalkan 18 Pemainnya Jelang Thailand Basketball Super League,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini