News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Seperti GBK, Dua GOR di Jakarta Timur masih Ditutup

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tak Seperti GBK, Dua GOR di Jakarta Timur masih Ditutup

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Gelora Bung Karno telah dibuka dan dapat dikunjungi oleh warga, berbeda nasibnya dengan dua Gelanggang di Jakarta Timur masih ditutup.

Keduanya yaitu GOR Pondok Bambu, yang bertempat di Jalan Balai Rakyat Pondok Bambu, Jakarta Timur dan GOR Senam, Jalan Raden Inten Jakarta Timur.

Saat Warta Kota mengunjungi kedua GOR tersebut, Sabtu (6/6/2020) kedua pintu gerbang GOR tertutup dan hanya ada lembaran pengumuman yang ditempel di dinding gerbang tentang penutupan GOR selama PSBB.

Tidak ada satu pun aktivitas yang terlihat di kedua GOR tersebut.

Keduanya mengatakan GOR Pondok Bambu telah ditutup semenjak PSBB dan belum dibuka untuk umum.

"Perintah buka dari pemerintah belum ada mas, PSBB juga diperpanjang juga. Kalau kami nunggu perintah atasan saja," ujar Hermansyah, sekuriti di GOR sembari menjelaskan pihaknya menunggu perintah dari Sudinpora Jakarta Timur.

Hal serupa ditemui di GOR Senam Raden Inten. Berada dibawah naungan Sudinpora Jakarta Timur, membuat nasibnya sama dengan GOR Pondok Bambu.

Wisnu, security yang berjaga di GOR Senam mengatakan GOR hanya akan dibuka bila Sudinpora mengizinkan.

"Tidak ada aktifitas lagi mas olah raga lagi mas. Para atlet pun tidak bisa berlatih di sini walau hanya seorang," tutur Wisnu.

Baik GOR Pondok Bambu, maupun GOR Senam, keduanya ditutup hingga waktu yang belum ditentukan akibat pandemi Covid-19, Maret lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini