News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tinju

Catatan Menarik Jadi Bukti Kesuksesan Laga Ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Penulis: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gambar selebaran ini milik Getty Images for Triller menunjukkan Roy Jones Jr. (Kiri) dan Mike Tyson merayakan undian split mereka selama Mike Tyson vs Roy Jones Jr. yang disajikan oleh Triller di Staples Center pada 28 November 2020 di Los Angeles, California. Joe Scarnici / Getty Images Amerika Utara / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Laga eskhibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr. mencatatkan penjualan tayangan berbayar (pay-per-view) yang terbilang tinggi.

Padahal, Mike Tyson (54 tahun) dan Roy Jones Jr. (51) sempat mendulang cibiran karena memutuskan bertinju ketika usia mereka sudah kelewat uzur.

Daya tarik laga eskhibisi antara Tyson dan Jones semakin mengecil ketika otoritas olahraga setempat menerapkan berbagai pembatasan.

Faktor keselematan membuat laga antara dua legenda tinju itu dihentikan apabila salah satu mengalami luka menganga, apalagi sampai ada yang KO.

Namun begitu, animo publik terhadap kembalinya Tyson dan Jones masih besar.

Penjualan ppv Mike Tyson vs Roy Jones Jr. bahkan mengalahkan duel perebutan gelar juara kelas berat antara Deontay Wilder dan Tyson Fury pada Februari silam.

BACA SELENGKAPNYA DI BOLASPORT.COM>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini