News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sepak Bola

Sebanyak 16 Orang Kini Perebutkan Kekayaan Diego Maradona yang Mencapai 931 Miliar Rupiah

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Legenda sepak bola dunia asal Argentina Diego Maradona dicium oleh dua putrinya Giannina (kiri) dan Dalma saat ia tiba untuk menghadiri pemutaran film dokumenter sutradara Serbia Emir Kusturica 'Maradona oleh Kusturica' di Festival Film Internasional Cannes ke-61 di Cannes pada tahun 2008. Perjalanan hidup Maradona, yang meninggal dalam usia 60 tahun, Rabu (25/11/2020), penuh warna dan tragis. Maradona jenius di lapangan tapi kehidupan luar yang liar menghancurkannya.

TRIBUNNEWS.COM- Diego Maradona yang juga legenda sepak bola Argentina diketahui punya kekayaan sebesar 66 juta dolar AS yang kini malah jadi rebutan 16 orang.

Selepas kematian sosok Diego Maradona pada tanggal 25 November 2020 kemarin, segala hal yang berkaitan dengan sang legenda banyak menjadi perhatian.

Mulai dari perjalanan karier di dunia sepak bola, gaya hidup, keluarga, bahkan kini harta kekayaan dari Maradona juga menjadi perhatian.

Wafatnya mantan pemain Barcelona dan Napoli ini memang menimbulkan masalah di dalam keluarga Maradona sebab kini harta warisan sang legenda menjadi rebutan keluarganya termasuk anak-anaknya

Diketahui saat meninggal dunia Maradona memiliki kekayaan bersih sebesar 66 juta dolar AS atau sekitar 931 miliar rupiah.

Jumlah ini sudah dikurangi dengan sengketa pajak yang menimpa Maradona semasa hidupnya yang mencapai nilai 37 juta dolar AS pada otoritas di Italia.

BACA SELENGKAPNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini