News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Thailand Open II

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Dikalahkan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus menerima kenyataan pahit usai ditaklukkan pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia) lewat pertarungan rubber game.

Pertarungan berlangsung selama 68 menit di Impact Arena Bangkok, Jumat (22/1/2021), pada gim pertama dimenangkan Hafiz/Gloria, 21-12.

Sementara gim kedua dan ketiga, mereka kalah dengan skor identik 19-21, 19-21. Meski sudah memberikan yang terbaik, Gloria pun mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Kami tidak beruntung hari ini. Kami sudah memberikan yang terbaik yang kami punya, tetapi hal itu tidak cukup. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, masih banyak hal yang harus ditingkatkan,” kata Gloria dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya Hafiz/Gloria pernah mengalahkan Pang Ron/Yee See pada turnamen Yonex Chinese Taipei Terbuka 2019 dengan skor 21-18, 21-13.

Rupanya, pertemuan kedua ini merupakan revans bagi wakil Malaysia tersebut, sehingga mereka pun belajar dari kekalahannya dua tahun silam.

“Di gim pertama kami mengontrol permainan, tetapi setelah itu mereka mengubah pola dan kami tidak siap. Mereka sudah membaca permainan kami dan antisipasi serangan-serangan kami,” kata Hafiz.

“Di minggu pertama kami bermain tidak baik, di sini sekarang kami bisa lebih baik mencapai perempat final,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini