News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

bonus atlet

Greysia/Apriyani Terima Hadiah Rumah Tapak di Kawasan PIK 2, Kini Mereka Resmi Menjadi Warga PIK 2

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HADIAH RUMAH- Peraih medali emas pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan hadiah hunian rumah tapak. Greysia/Apriyani mendapat rumah di kawasan PIK 2 mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peraih medali emas pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan hadiah hunian rumah tapak.

Greysia/Apriyani mendapat rumah di kawasan PIK 2 mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Acara penyerahan hadiah kepada srikandi Indonesia yang meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga bulutangkis berlangsung Minggu (22/8/2021). 

Direktur Utama PIK 2 Nono Sampono menuturkan rumah di PIK2 tidak hanya di berikan untuk Pahlawan Emas Olimpiade yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tapi juga sang pelatih Eng Hia.

Menurutnya, pelatih juga telah berjasa membawa kedua atlet ini ke prestasi puncak.

"Kami turut bangga dalam pencapaian atlet Indonesia. Sebagai apresiasi, Agung Sedayu Group dan Salim Group memberi berupa 2 unit rumah di Pasir Putih Residences bagi kedua atlet dan 1 unit rumah di Cluster California," kata Nono dikutip Selasa (31/8/2021).

"Semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk pejuang olahraga di masa depan," lanjutnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan hadiah ini antara lain Menpora, Kasetpres, Pangdam Jaya, Sekda Tangerang, Ketum PBSI beserta jajaran pengurusnya dan atlet-atlet senior Indonesia.

Setelah prosesi penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat fasilitas-fasilitas dan indahnya kawasan PIK2 dengan mengendarai Batavia Tram. 

Fasilitas yang dikunjungi antara lain Menara Syariah dan Islamic Financial District, Jembatan Pelangi yang di berada di pertemuan Sungai Tahang dengan laut dan pantai pasir putih, Tokyo Riverside Apartment, Center Point, Kawasan Entertainment and Leisure Hub seluas kurang lebih 100 Ha, Greenbelt dengan luas kurang lebih 60 Ha, Sedayu Watertown Mall dan Commercial Area.

PIK2 membangun berjuta fasilitas dengan visi untuk menjaga nilai investasi para konsumen PIK2. 

Kini Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hian pun telah resmi menjadi warga PIK2.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini