News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Tiket MotoGP Dibanderol Rp 115 Ribu Hingga Rp 10 Juta, Bisa Dibeli via Tiket.com Mulai 6 Januari

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Co-Founder and Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa

Laporan wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhelatan ajang MotoGP akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut Online Travel Agent (OTA) tiket.com, menyediakan layanan tiket resmi perhelatan MotoGP di Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, menyambut antusias perhetalan MotoGP tiket.com sebagai mitra resmi menghadirkan layanan pembelian tiket MotoGP untuk masyarakat.

Baca juga: Selain Via Website, Dyandra Juga Jual Langsung Tiket Nonton MotoGP Mandalika di IIMS 2022

"Ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, dan menjadi sejarah penting di Indonesia karena untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah perhelatan MotoGP di Mandalika," kata Gaery, Kamis (6/1/2022).

Gaery menyebutkan, tiket MotoGP sudah dapat dibeli mulai 6 Januari 2022 di aplikasi tiket.com dan dijual mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta.

Baca juga: Astindo Diserbu Peminat Tiket MotoGP 2022 Mandalika

Sementar itu Vice President of Commercial Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Aji Aditra Perdana mengungkapkan, dengan kolaborasi dengan tiket.com tentunya dapat memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat dalam mendapatkan tiket MotoGP.

"Kami sungguh percaya akan keunggulan performa tiket.com dalam memberikan banyak kemudahan dengan menyediakan metode pembayaran untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini," kata Aji.

Baca juga: Tiket MotoGP Mandalika Dijual Mulai Hari Ini, Berikut Rinciannya

Aji juga menjelaskan, balap Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022 yang sebelumnya para pebalap ini akan berkompetisi di Qatar.

"Kami yakin, momen ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh pecinta MotoGP sekaligus seluruh tim dan para pembalap yang ikut serta karena ini pertama kalinya dalam sejarah, balap MotoGP digelar di Indonesia," ujar Aji.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini