News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mike Tyson 'Kembali' Pertimbangkan Pensiun Dari Arena Tinju

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mike Tyson 'Si Leher Beton'

TRIBUNNEWS.COM, LAS VEGAS - Mike Tyson sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari bertinju lantaran saat ini lebih fokus pada faktor keuangan.

Seperti diketahui, Mike Tyson mantan petinju kelas berat dunia kembali berlaga pada November 2020 setelah 15 tahun mengumumkan pensiun.

Mike Tyson, 55, mencatat hasil imbang dalam pertarungan pertunjukan melawan Roy Jones Jr., 53, dimana hasilnya diterima dengan baik.

Gambar selebaran ini milik Getty Images for Triller menunjukkan Roy Jones Jr. (Kiri) dan Mike Tyson merayakan undian split mereka selama Mike Tyson vs Roy Jones Jr. yang disajikan oleh Triller di Staples Center pada 28 November 2020 di Los Angeles, California. Joe Scarnici / Getty Images Amerika Utara / AFP (Joe Scarnici / Getty Images Amerika Utara / AFP)

Namun setelah kesuksesan aspek komersial dalam kembalinya bertinju, Mike Tyson mengakui bahwa tinju kembali menjadi beban baginya.

“Saya tidak berpikir saya akan bertarung lagi, tetapi itu tidak dapat diprediksi. Setiap 12 hingga 13 bulan, pasti ada yang hilang. Tiba-tiba saya kehilangan massa otot, selalu ada sesuatu yang berbeda. Mereka ingin melawan saya dengan bayaran US$100 juta. Saya rasa saya tidak akan melakukannya lagi," ungkap Mike Tyson.

Mike Tyson mengaku melakukannya untuk pertama kalinya hanya untuk bersenang-senang.

Mike Tyson (instagram @miketyson Verified)

"Beberapa orang membuatnya untuk keuntungan dan kesenangan itu mulai menghilang," kata Mike Tyson.

Di antara pertarungan yang direncanakan adalah melawan rival lama Evander Holyfield, 59, dan Lennox Lewis, 56.

Sementara itu, bintang YouTube Logan dan Jake Paul, 26 dan 25, juga dikatakan tertarik untuk melawan mantan juara dunia kelas berat termuda sepanjang masa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini