News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelari Sudirman Hadi Ungkap Faktor Pendukung Dalam Pertandingan

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Co-Founder 910Nineten, Anastasia Irene

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelari nasional, Sudirman Hadi, mengungkapkan faktor pendukung dalam menjalankan kompetisinya.

Faktor tersebut satu diantaranya adalah peralatan yang ia pakai saat bertanding, termasuk sepatu yang ia kenakan.

Sebagai seorang atlet pelatnas atletik dan brand ambassador produk olahraga lokal, 910Nineten, ia menyatakan dukungannya terhadap inovasi yang selalu dihadirkan.

Sepatu menjadi salah satu senjata perang utama bagi para atlet yang ingin bertanding. Teknologi dari sepatu yang bagus akan membantu para penggunanya meraih hasil maksimal.

Menurutnya, sepatu 910Nineten mampu membantu meningkatkan performanya untuk tampil maksimal di lintasan.

"Selamat untuk 910 semoga lebih berinovasi menghadirkan produk yang luar biasa. Dan selalu mensupport atlet-atlet Indonesia di kancah nasional maupun internasional," kata Sudirman Hadi.

Selain itu, Sudirman yang kini tengah melakukan pemusatan latihan di Jamaica juga mengungkapkan progresnya. Dia berharap latihan di Jamaica bakal mendongkrak penampilannya menjelang SEA Games 2023.

"Tujuan datang ke Jamaica adalah berlatih dan menambah pengalaman dengan metode latihan yang berbeda. Semoga dengan latihan di sini ke depannya semakin memperbesar peluang kami memberikan prestasi untuk Indonesia," tutur Sudirman.
 
Sebagai rekanan utama Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI). 910Nineten baru saja mengeluarkan berbagai lini produk baru untuk menunjang performa para atlet Indonesia.

Co-Founder 910Nineten, Anastasia Irene menyebut, koleksi terbaru 910Nineten juga merupakan bwntuk komitmen dari pihaknya dengan PB PASI.

Bentuk komitmen itu adalah dengqn menghadirkan teknologi sepatu yang nyaman dan menunjang performa penggunanya. Mulai dari kalangan atlet hingga masyarakat umum.

"Merupakan kebanggaan buat 910Nineten bekerja sama dengan PB PASI. Kita sudah menandatangani kontrak kerja sama selama dua tahun ke depan di mana bersama dengan PASI, 910Nineten berkomitmen untuk melakukan pengembangan dan development di bidang atletik," ujar Irene 

"Tentunya sepatu terbaru ini akan dipakai para atlet-atlet pelari Indonesia karena kerja sama kami dengan PB PASI dan juga PASI NTB," jelasnya.

Sebagai informasi, baru-baru ini 910Nineten melangsungkan pagelaran Trade Show atau pameran koleksi sepatu tahun 2023 nya untuk wilayah seluruh Indonesia, yang berlangsung di 2 tempat, Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2022 dan Yogyakarta pada tanggal 27 Oktober 2022. 

Acara tersebut diawali dengan acara Fun Run 3K, yang diikuti oleh retailer rekanan 910Nineten yang diundang, dimana turut pula dimeriahkan oleh Skolaria Runners (Komunitas Lari Jabodetabek), Muntilan Runners (Yogyakarta), Trail Runners (Yogyakarta).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini