News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

French Open 2022

French Open 2022: Shesar Hiren Rhustavito Harusnya Bisa Memimpin Di Set Ketiga

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito kalah pada babak kedua French Open 2022 kontra tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka, dengan hasil akhir, 23-21, 9-21, 20-22, Kamis (27/10/2022)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito harus menelan pil pahit kekalahan setelah terhenti di babak kedua French Open 2022, Kamis (27/10/2022).

Pebulutangkis yang akrab disapa Vito dipaksa menyerah dari tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka, dengan hasil akhir, 23-21, 9-21, 20-22.

Dalam babak 16 Besar itu, sejatinya Vito bisa menguasai jalannya pertandingan, meski tertinggal jauh ketika gim kedua.

"Sangat disayangkan sebenarnya saya bisa memimpin di gim ketiga, tapi akhirnya kalah," ujar Vito dikutip dari laporan resmi Humas PBSI.

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua bagi Vito dan Kodai, setelah pertemuan pertama pada Thomas Cup 2022 dimenangkan oleh Vito lewat straight game.

Berkaca pada pertandingan kali ini, pebulutangkis berusia 28 tahun itu akan segera melakukan evaluasi mengenai mengatur tempo permainan saat poin kritis.

Setelah menjalani turnamen BWF Super 750 kali ini, Vito akan mentas di Hylo Open 2022 yang berlangsung di Saarbrucken, Jerman, 1-6 November mendatang.

Pada partai perdananya di turnamen BWF Super 300 itu, Vito akan bersua dengan wakil dari India, Prannoy Haseena Suni Kumar atau Prannoy H.S.

Hal itu akan menjadi evaluasi ke depannya. Bagaimana me-manage saat unggul di poin-poin kritis. 

"Pertandingan ke depan, tentunya saya akan meningkatkan latihan lagi. Mulai dari segi permainan dan evaluasi untuk minggu depan," pungkas Vito.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini