News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hylo Open 2022

Rehan/Lisa Lewati Babak Pertama Hylo Open 2022, Siapkan Fisik di Babak Kedua

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, gagal di semifinal French Open 2022. Rehan/Lisa harus tunduk dari pasangan campuran Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, 21-17, 13-21, 12-21, Sabtu (29/10/2022).

Rehan/Lisa Lewati Babak Pertama Hylo Open 2022, Siapkan Fisik di Babak Kedua
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, SAARBRUECKEN - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses melewati babak pertama dengan mulus.

Rehan/Lisa memenangkan pertandingan perdana kontra wakil tuan rumah, Mark Lamfuss/Isabel Lohau, Selasa (2/11/2022).

Wakil tuan rumah yang menjadi unggulan ketiga itu tunduk dalam dua gim dari Rehan/Lisa, 17-21, 14-21, dalam waktu 36 menit.

Baca juga: Link Live Streaming Semifinal French Open 2022 Mulai Sabtu Sore Ini, Menanti Kejutan Rehan/Lisa  

Hasil ini juga menjadi kemengan peratma bagi Rehan/Lisa dari Lamsfuss/Lohau dalam tiga pertemuannya.

"Allhamdullilah, saya merasa senang bisa menang di babak pertama di Hylo Open. Maklum, saya dan Lisa, sebelumnya sudah dua kali kalah melawan mereka," ujar Rehan.

"Sebelumnya kita juga sudah pernah kalah dua kali, jadi kita sudah tahu apa yang harus diwaspadai lawan. Kita tahu bagaimana bentuk permainan lawan," sambungnya.

Pasca-menyelesaikan laga perdana di Jerman kali ini, Rehan/Lisa mengungkapkan bahwa kondisinya kian membaik.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat perempatfinal French Open 2022 menghadapi wakil tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue Jumat (28/10/2022). Akses Link Live Streaming French Open 2022 babak semifinal mulai Sabtu (29/10/2022) sore pada tautan di artikel ini. (Dok: PBSI)

Terlebih, Rehan/Lisa juga baru tampil di Denmark Open dan French Open dua pekan beruntun.

"Setelah tampil di Denmark dan Prancis, allhamdullilah fisik kami sudah lumayan balik. Di sisi lain kita juga harus disiplin mengatur pola makan, tidur, dan minum vitamin terus," kata Rehan.

Pada pertandingan selanjutnya di babak kedua, Rehan/Lisa akan menunggu pemenang duel antara Patrick Scheiel/Franziska Volkmann (Jerman) kontra William Villeger/Anne Tran.

"Untuk persiapan menghadapi pertandingan di babak kedua besok,  kurang lebih sama. Kami mempersiapkan fisik dengan baik. Selain itu ingin fokusnya ditambah lagi," kata Rehan.

(Alfarizy/m39)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini