News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bersepeda Peringati Hari Lahir Pancasila, Gowal 45 Koordinatori Gowes Bareng Komunitas Sepeda Jakut

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, Komunitas Sepeda Alumni SMAN 45 Jakarta (Gowal 45), mengajak para goweser se Jakarta Utara untuk sama-sama bersepeda ke Tugu Proklamasi yang ada di wilayah Menteng Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Gowal 45

Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila itu diprakasai oleh Gowal 45 bersama 23 komunitas sepeda yang ada di wilayah Jakarta Utara itu.

Srikandi Gobar peringati lahir Pancasila

"Kegiatan ini murni untuk menjalin tali silaturahmi sesama penggemar sepeda gowes yang ada di Jakarta Utara, momentum ini sebagai langkah awal, kami berharap kegiatan bersama ini bisa dilestarikan di kemudian hari, selain itu, bersepeda membuat kita sehat," ungkap Ketua Gowal 45 yang menjadi motor kegiatan tersebut, M Sujarno disela-sela kegiatan.

Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila

Gowal 45 dijelaskan oleh Sujarno merupakan komunitas bersepeda yang terdiri dari alumni SMAN 45 Kelapa Gading Jakarta Utara. 

"Gowal 45 akan terus menggerakkan kegiatan olah raga bersepeda secara rutin khususnya buat para Alumni SMAN 45 Jakarta, dan umumnya buat semua komunitas para pecinta bersepeda yang ada di Jakarta Utara," jelas Sujarno.

Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila

Kegiatan gowes bareng yang diberi nama 'Colaburide Goweser Jakarta ' yang diikuti 315 peserta dari 23 komunitas sepeda ini diharapkan Sujarno bisa dipertahankan.

"Kami berharap kegiatan ini kembali dilakukan di event-event peringatan hari nasional," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini