News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KONI Pusat Dorong Kejuaraan Tribun Network dan Sinar Mas Land Diadakan Rutin

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman, ketika menerima trofi best nett III di Flight B dalam Tribun Network dan Sinar Mas Land, di Damai Indah Golf, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/6/2023)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen golf yang digelar Tribun Network bersama Sinar Mas Land resmi usai diselenggarakan.

Sekitar 100 pegolf turut berpartisipasi dalam ajang yang berlangsung di Damai Indah Golf, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/6/2023).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Ade Lukman mengapresiasi langkah yang diinisiasi oleh Tribun Network dan Sinar Mas Land.

"Hari ini saya menghadiri undangan Tribun Network dan Sinar Mas Land, KONI Pusat tentunya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Tribun Network atas terselenggaranya turnamen golf pada hari ini," kata Ade Lukman.

Ade Lukman pun berharap melalui ajang serupa bisa semakin menghidupkan olahraga golf di tanah air.

Terlebih, golf merupakan cabang olahraga yang dipertandingkan pada ajang Olimpiade.

"Mengingat cabang olahraga golf ini merupakan cabang olahraga Olimpiade, cabang olahraga Olimpiade juga harus terus disosialisasikan dan kami yakin bahwa atlet-atlet Indonesia suatu hari nanti mampu qualified ke Olimpiade dari cabang olahraga golf," ujar Ade Lukman.

Pria yang pada ajang kali ini mendapatkan best nett III di Flight B itu juga mendorong Tribun Network dan Sinar Mas Land untuk terus konsisten mengadakan kegiatan serupa secara rutin.

"Kami mengimbau agar kompetisi atau turnamen seperti ini bisa terus digalakkan dan disosialisasikan kepada masyarakat. Cabang olahraga golf ini harus mendapatkan dukungan dari pihak swasta dan peranan media sangat penting untuk mensosialisasikan olahraga golf, sehingga golf banyak diminati oleh masyarakat," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini