News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Turnamen Basket BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 Digelar 11 hingga 13 Agustus 2023

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Turnamen BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 akan diadakan pada tanggal 11-13 Agustus 2023, di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, Bandung.

Turnamen Basket BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 Digelar 11 hingga 13 Agustus 2023
 
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-277, PT Pos Indonesia akan menggelar BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023.

Turnamen BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 akan diadakan pada tanggal 11-13 Agustus 2023, di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, Bandung. 

Selain turnamen bola basket, pada BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 kali ini juga akan diadakan kompetisi NBA2K, sebuah permainan video simulasi bola basket.

Baca juga: Jadwal FIBA World Cup 2023: Persaingan Grup H Sengit, Bintang Boston Celtics Justru Terancam Absen

Acara ini akan melibatkan tim-tim dari delapan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang logistik diantaranya Pos Indonesia, Angkasa Pura I, Angkasa Pura II, ASDP, Damri, KAI, Pelni dan Inka. 

Perusahaan-perusahaan tersebut termasuk juga turut berpartisipasi dalam ajang kompetisi yang sama yang diadakan tahun lalu.

Rangkaian turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti food truck serta exhibition match antara All Star BUMN Logicstics Putri dan Tim Basket Mahasiswa ULBI. 

Masyarakat pun bisa meramaikan ajang ini karena BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 tak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, mengungkapkan, kejuaraan ini digelar untuk mempererat kerja sama di antara perusahaan BUMN.

Dengan semangat kebangsaan dan dedikasi dalam industri logistik, turnamen bola basket tahunan ini akan menjadi wadah bagi para pekerja dan pengurus BUMN di bidang logistik untuk bersaing secara sehat dan mempererat kerja sama antarperusahaan. 

"Melalui BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023, kami ingin mengapresiasi peran penting BUMN di sektor logistik serta memperingati tonggak sejarah PT Pos Indonesia yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 277 tahun," Kata Faizal Rochmad, dalam keterangan persnya.

"Kami berharap turnamen ini tidak hanya membangkitkan semangat kompetisi, tetapi juga memperkuat kerjasama di antara perusahaan BUMN," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini