News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Tampil di BNI Indonesian Masters 2023, 5 Golfer Nasional Berikan Ilmu Kepada Awak Media

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jelang Tampil di BNI Indonesian Masters 2023, 5 Golfer Nasional Berikan Ilmu Kepada Awak Media

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen golf BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi akan berlangsung pada 16-19 November 2023 di Royale Jakarta Golf Club.

Turnamen yang menjadi bagian International Series itu diupayakan untuk merangkul berbagai kalangan agar bisa turut berpartisipasi, termasuk awak media.

Kegiatan bertajuk 'Media Golf Day' pun digelar untuk meramaikan perhelatan BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi edisi ke-11 di tahun ini.

“Kami menyelenggarakan BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi 2023 - Media Golf Day untuk memberikan wawasan lebih dalam mengenai olahraga golf ini. Selama ini rekan media selalu berada di outside rope (luar lapangan) dalam memberitakan kegiatan-kegiatan maupun aktivitas BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi," kata Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Ketua dari Asian Tour.

"Kini, mereka berkesempatan langsung untuk merasakan apa dan bagaimana olahraga golf ini di inside rope (dalam lapangan). Di samping itu, mereka juga bisa mengenal dan membangun hubungan baik dengan para pegolf nasional kita. Dua hal ini bisa menjadi fondasi bagi para media sehingga bisa membangun support pada diri mereka terhadap para pegolf kita yang bertanding di turnamen besar ini,” paparnya.

BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi 2023 - Media Golf Day, berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan yang digelar satu hari ini pun diramaikan oleh lima pegolf profesional Indonesia.

Mereka adalah Naraajie Emerald Ramadhanputra, Jonathan Wijono, Kevin C. Akbar, George Gandranata, dan Bradley Taslim.

Kelima pegolf profesional itu pun memandu awak-awak media yang berpartisipasi untuk belajar memukul bola golf di driving range.

Awak media mendapat pelatihan golf (golf clinic) yang diberikan langsung oleh para pegolf profesional Indonesia. Dengan memberikan pelatihan pukulan, baik long game dan short game.

Tak sampai di situ, setelah melatih ayunan di driving range, awak media juga berpartisipasi dengan kompetisi golf di lapangan.

“Saya senang dapat kembali terlibat di kegiatan Media Golf Day tahun ini dalam menyambut BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi 2023," kata Jonathan Wijono.

"Bagi kami, ini acara yang tepat untuk memperkenalkan golf kepada teman-teman media, yang selama ini selalu mendukung kami melalui pemberitaan terkait aktivitas kami dalam setiap turnamen. Kami juga bangga bisa berbagi pengetahuan tentang golf ini kepada rekan media,” sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini