News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Digelar Trisya Suherman Di Senayan Golf Klub Untuk Memasyarakatkan Olahraga Golf

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kejuaraan Digelar Trisya Suherman (tengah) Di Senayan Golf Klub Untuk Memasyarakatkan Olahraga Golf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran kejuaraan Golf amatir digelar oleh Trisya Suherman demi memeriahkan hari jadinya.

Dikatakan Icha, panggilan akrab Trisya Suherman, kejuaraan golf yang diadakan di Lapangan Golf Senayan ini mendapat perhatian besar pecinta olahraga golf.

"Mengapa saya pilih kejuaraan golf, karena teman teman saya banyak penggemar olahraga golf dan memang mereka sangat antusias sekali begitu saya umumkan akan ada kejuaraan golf," ungkap Trisya Suherman dihubungi disela-sela perayaan ulang tahunnya di Senayan Golf Klub, Minggu malam (28/4/2024).

Trisya Suherman merupakan Ketua Umum Moeldoko Center. Organisasi ini merupakan perkumpulan para pengagum Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai sosok teladan bagi nusa dan bangsa.

Olahraga Golf baru digeluti oleh Icha saat masa pandemi beberapa tahun lalu.

"Saya mulai bermain olahraga golf saat pandemi, hanya saja waktu itu saya kesulitan mencari tongkat pemukulnya yang dikhususkan untuk pemukul kidal. Akhirnya melalui seorang teman, saya mendapatkan pemukulnya yang digunakan oleh mereka yang kidal," jelas Icha yang memimpin Yayasan Global CEO Indonesia. Yayasan ini memiliki ribuan anggota yang terdiri dari pengusaha-pengusaha top di Indonesia.

Kejuaraan golf yang digelarnya tersebut hanya saja tidak memperebutkan sebuah tropi karena diadakan untuk menyalurkan hobi saja.

"Kejuaraan golf ini tidak mencari gelar juara, hanya sekedar menyalurkan hobi bermain golf saja. Namun demikian, kejuaraan golf ini sudah menggunakan peraturan internasional sehingga nuansa kejuaraan seriusnya ada," kata ibu dari tiga putri ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini