News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Animo Pelari Tinggi, Herbalife Run Gelar Full Marathon Tahun Depan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konferensi pers Herbalife Run 2024 di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024).

Animo Pelari Tinggi, Herbalife Run Gelar Full Marathon Tahun Depan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ajang lomba lari Herbalife Run 2024 bersiap diadakan di ICE BSD, Tangerang pada 15 September 2024.

Untuk tahun ini kategori yang dipertandingkan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni kategori individu pria dan wanita 21km, 10km, 5km, fun walks dan kids fun run.

General Manager Tribun EO, Gunawan Samiadji menerangkan dengan meningkatnya animo lari Marathon, tak menutup kemungkinan Herbalife Run tahun depan bakal mengadakan kategori 42 km atau full marathon.

Hal itu disampaikan Gunawan usai konferensi pers Herbalife Run 2024 di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Kamis (4/7/2024).

“Rencananya dalam waktu mendatang kita akan tingkatkan FM terus terang animo pelari in ikan semakin tahun sekain bertambah,” kata Gunawan kepada Tribunnews.

“Jadi rasanya tahun depan FM akan jadi lebih baik. Terbukti dengan yang di Jakarta sendiri karena jumlah FM itu sampai sekarang yang terdaftar sudah tiga, saya rasa saran terbaik untuk herbalife untuk dipertimbangkan tahun depan untuk ada FM terlepas dari rutenya dimana nanti kita tentukan,” terangnya.

Lebih lanjut, Gunawan turut menjelaskan alasan lokasi Herbalife Run tahun ini diadakan di ICE BSD.

Menurutnya, lokasi ICE BSD jadi lokasi yang sangat strategis dan nyaman untuk kegiatan lomba lari.

“Yang jelas satu dari lokasi ya, kita sekarang pakai di ICE BSD, kenapa? Karena terus terang untuk Jabodetabek saya rasa yang terbaik itu daerah ICE BSD, karena di sana punya aturan satu hari itu cuma boleh ada satu race, itu yang membedakan dengan tempat lain yang terkadang ada race juga,” kata Gunawan.

“Kedua soal keamanan, jalan, hawa yang baik dan saya rasa cukup lah untuk standar nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini