News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

30 Tim Peserta AFPI Beradu Ketangkasan di Lapangan Hijau Turnamen Mini Soccer Sport Days 2024

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kick-off pembukaan turnamen mini soccer di ajang Fintech Sport Days 2024 pada 21 September 2024 di Lapangan D37 Mini Soccer Duren Tiga, Jakarta.

30 Tim Peserta AFPI Beradu Ketangkasan di Lapangan Hijau di Turnamen Mini Soccer Sport Days 2024
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menggelar turnamen mini soccer sebagai bagian dari rangkaian acara Fintech Sport Days 2024. 

Ajang yang digelar pada 21 September 2024 di Lapangan D37 Mini Soccer Duren Tiga Jakarta ini diikuti oleh para peserta yang merupakan pelaku industri fintech lending, regulator, dan mitra strategis dalam sebuah kompetisi yang penuh semangat.

Ketua Umum AFPI Entjik S. Djafar menyampaikan, mini soccer AFPI 2024 lebih dari sekadar pertandingan namun juga menjadi wadah bagi seluruh stakeholder untuk mempererat tali silaturahmi. 

Dia mengatakan, sejumlah 30 tim peserta yang berasal dari anggota AFPI beradu ketangkasan di lapangan hijau, sambil tetap menjunjung tinggi semangat sportifitas dan fair play.

Suasana penuh keakraban tercipta di antara para peserta, menciptakan atmosfer yang positif dan mendukung. 

"Kami sangat senang dengan antusiasme peserta dalam mengikuti turnamen mini soccer ini. Acara ini bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga tentang membangun relasi yang kuat di antara kita semua. Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat mendorong kolaborasi yang lebih erat dalam memajukan ekosistem fintech di Indonesia," kata Entjik, dikutip Senin (23/9/2024).

Senada dengan Entjik, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan AFPI Daniel Soelistyo menambahkan, “Sejalan dengan visi AFPI untuk mendorong pertumbuhan industri fintech yang sehat dan berkelanjutan, acara ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam membangun ekosistem fintech yang positif dan inklusif.”

Selain kompetisi mini soccer, rangkaian acara AFPI Fintech Sport Days 2024 juga dimeriahkan oleh fun walk yang telah terselenggara sebelumnya sebagai pembukaan.

Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh peserta, sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya literasi keuangan dan peran serta manfaat fintech dalam kehidupan sehari-hari.

"Kolaborasi sinergis ini menunjukkan komitmen yang mendukung inisiatif AFPI dalam membangun ekosistem fintech yang sehat dan berkelanjutan. Melalui partisipasi dalam Fintech Sport Days 2024, seluruh stakeholders dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri fintech di Indonesia," kata Daniel.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini