News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kata PBSI Soal Kehadiran Kembali Gosen Sport World di Indonesia, Mau Sponsori Pebulutangkis Nasional

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Opening store Apparel bulutangkis asal Jepang, Gosen Sport World Indonesia di Kawasan Graha Raya, Tangerang, Kamis (26/9/2024).

Kata PBSI Soal Kehadiran Kembali Gosen Sport World di Indonesia, Mau Sponsori Pebulutangkis Nasional

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberikan dukungan terhadap kehadiran apparel bulutangkis asal Jepang, Gosen yang kini kembali hadir di Indonesia.

Kehadiran ini diketahui menggunakan title, Gosen Sport World Indonesia.

Menurut Wahyu Agung, perwakilan Gosen, pihaknya hadir di Indonesia untuk turut berperan aktif dalam pembinaan dan memajukan prestasi bulutangkis Tanah Air.

“Kami sebenarnya bukan pertama kali masuk ke Indonesia, sebelumnya dari tahun '85 itu sudah ada (brand) Gosen, terus sempat dipegang oleh Alan Budikusuma, terus sempat vakum dam kali ini Gosen masuk ke Indonesia lagi,” kata dia dalam opening store Gosen Indonesia di Graha Raya Bintaro, Tangerang, Kamis (26/9/2024).

“Gosen hadir kembali di Indonesia karena kan market di Indonesia sudah bagus, nah kita tetap mau berperan aktif untuk memajukan badminton Indonesia dan mengembangkan olahraga bulutangkis di indonesia ini dengan menyediakan produk-produk yang berkualitas,” sambungnya.

Bentuk dukungan Gosen kepada bulutangkis Indonesia nantinya juga bakal ditunjukkan dengan men-support PB, event kejuaraan hingga atlet profesional Indonesia.

“Ya ke depan kita juga bakal dukung pertandingan, kerja sama dengan klub dan kalau memungkikan kita juga bisa mensponsori pemain profesionalnya. Itu semua tujuan untuk memasarkan olahraga badminton dan memajukan badminton Indonesia,” kata Wahyu Agung.

Adapun perwakilan PP PBSI, Broto Happy yang hadir dalam acara opening store kedua Gosen ini mengatakan bahwa langkah Gosen sangat tepat.

“Saua kira langkah bisnis yang dilakukan oleh Gosen menurut saya sangat tepat, karena kita tahu Indonesia negara bulutangkis bukan hanya dari sisi prestasi tapi ada ribuan bahkan jutaan para penggemar bulutangkis ada di Indonesia,” kata Broto Happy.

“Kita lihat apa yang dilakukan Gosen dengan membuka toko ini sangat tepat karena kita tahu Indonesia adalah bangsanya bulutangkis. Mungkin kalimat yang tepat jangan bosen menggunakan Gosen,” pungkasnya.

 



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini