News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Pemilihan Ketua Umum KORMI Nasional, Adil Hakim Siap Gelar Sport Festival

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

caption: Jelang Pemilihan Ketum KORMI Nasional, Adil Hakim Siap Gelar Sport Festival. dok: istimewa

Jelang Pemilihan Ketua Umum KORMI Nasional, Adil Hakim Siap Gelar Sport Festival

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gebrakan Adil Hakim Menuju Kursi Ketua Umum KORMI Nasional, Gelar Sport Festival pada 16-17 November 2024 

Adil Hakim tidak main-main menyiapkan strategi dalam pertarungan bursa Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional.

Sosok kelahiran 23 Mei 1976 ini terus merancang program agar namanya dikenal masyarakat, khususnya Induk Olahraga (Inorga).

Terbaru melalui Datuk Hakim Foundation, Adil Hakim menggaet KORMI Nasional Bidang PROMES untuk menggelar acara Sport Festival.

Sport Festival direncanakan akan berlangsung pada 16-17 November.

“Sport Festival adalah sebuah potensi pengembangan industri olahraga dan sport tourism yang bisa semakin mengenalkan nama KORMI," kata Adil Hakim.

Masih menurut Adil Hakim, sampai saat ini, Sport Festival bakal diikuti sembilan Inorga, yakni Balance Bike, Senam Taichi, Binaraga Fisik, Barongsai, Skateboard, Senam Kebugaran, Line Dance, Silat Tradisional dan Street Soccer.

"Jadi pada Sport Festival, Inorga punya kesempatan untuk lebih mengenalkan olahraga masing-masing kepada masyarakat," kata Adil Hakim, sosok yang menempuh pendidikan S1 di Florida Institute of Technology dan S2 di NUS LKY School of Public Policy. 

Meski belum menjabat sebagai Ketua Umum KORMI, sumbangsih seorang Adil Hakim tidak perlu diragukan lagi. Melalui Datuk Hakim Foundation ia turut rutin menggelar Minggu Bugar Bersama KORMI Nasional Bidang PROMES.

Minggu Bugar merupakan kegiatan olahraga yang mengajak masyarakat umum, bak tua dan muda di Car Free Day Sudirman, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, KORMI memberi ruang kepada para induk olahraga di bawah naungan mereka untuk mengajak masyarakat berolahraga.

Untuk diketahui Adil Hakim merupakan sosok yang sudah menyatakan kesiapan untuk maju menjadi Calon Ketua Umum KORMI Nasional pada Munas beberapa bulan ke depan.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini