News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menyala! Smash Megatron Sudahi Pertarungan Semi Final Lawan GS Caltex, Red Sparks Menuju Final

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Daejeon JungKwanjang Red Sparks bersama Megawati Hangestri akan menghadapi GS Caltex dalam partai semifinal KOVO Cup 2024 di Korea Selatan, Sabtu (5/10/2024).

 

TRIBUNNEWS.COM -- Pevoli asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi membawa timnya Daejon Jungkwanjan Red Sparks lolos ke babak final Kovo Cup, 2024.

Tim yang dikenal dengan Red Sparks tersebut berhasil mengalahkan tim unggulan GS Caltex dalam pertandingan lima set yang cukup dramatis pada Sabtu (5/10/2024). 

Meski masih tampil angin-anginan, namun pemain berjuluk Megatron tersebut berhasil menyudahi perlawanan GS Caltex dengan smash petirnya.

Baca juga: Mau Nonton Megawati Tanding? Tiket Indonesia All Star vs Red Spark Paling Murah Rp 150 ribu

Dalam pertandingan semi final melawan GS Caltex, Rep Sparks memenangkan laga tersebut dengan skor 3:2 yaitu 23-25, 25-20, 23-25, 25-17 dan 15-10.

Pada set pertama, Red Sparks sebenarnya tampil cukup baik dan mampu terus unggl dari awal. Namun saat skor Vanja Bukilic cs sampai 23, tim lawan yang dimotori Gisella Silva berhasil mengunci skor Red Sparks dan dan menyalip hingga finis di skor 23-25.

Pada babak kedua giliran timnya Megawati kembali memimpin permainan sejak awal dan smash Megawati berhasil menyudahi pertandingan babak kedua dengan 25-20.

Sementara pada set ketiga, sebenarnya Red Spark sempat memimpin permainan. Bahkan Megawati sempat mencetak service Ace. Namun GS Caltex kembali memenangkan pertandingan setelah menyalip Red Sparks. Di set ini GS Caltex mengalahkan Red Sparks dengan skor 25-23.

Sementara pada babak 4, Megawati cs kembali menyala. Red Sparks ngebut dan meninggalkan GS Caltex hingga  7-2. Akan tetapi Gisella Silva berhasil menyamakan skor lagi menjadi 9-9.

Namun, Red Sparks mampu ngegas dan terus mengangkangi skor GS Caltex dan menutup skor 25-17. 

Baca juga: Jadwal KOVO Cup 2024 Hari Ini: Megawati Jumpa Mantan Kapten Red Sparks, Ujian Megatron Cs

Skor pertandingan menjadi 2:2 dan kemenangan ditentukan pada set kelima.

Pada set terakhir inilah Mega kembali menyala. Red Sparks kembali memimpin jauh dari kejaran GS, dan Megawati berhasil mengakhiri perlawanan GS Caltex dari sisi tengah. Smashnya tak bisa diantisipasi oleh pemain lawan dan Red Sparks menutup laga dengan skor 15:10.

Dengan kemenangan ini, maka Red Sparks berhak untuk bertanding di final melawan antara pemenang IBK Altos dengan Hyundai Hillstate yang akan berlangsung sore nanti.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini