News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BBS Gabung Klub Futsal Singapura, Ceritakan Rekan-Rekannya Nitip Dibelikan Sepatu Buatan Indonesia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

caption: Pemain futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji saat diwawancarai usai  usai acara Mills Product Launching di Aston Kartik Grogol Hotel, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain futsal profesional Indonesia, Bambang Bayu Saptaji kini menjadi pemain klub Singapura, Kampong Buangkok FC.

Pria yang akrab disapa BBS tersebut pun turut menceritakan pengalamannya saat membela klub tersebut.

BBS yang juga merupakan Brand Ambassador apparel Mills kerap menggunakan sepatu dan aksesoris lainnya keluaran Mills.

Saat ia memakai sepatu, ternyata banyak rekan-rekannya di Klub yang juga ingin dibawakan sepatu Mills karena melihat dari kualitasnya.

“Saya bangga banget (pakai Mills-red). Saya kan sekarang main di Klub Singapura. Jadi pemain Singapura pada mau nitip sepatu ke saya. Mereka senang memakainya. Ya, kita tahu lah kualitas Mills yang menunjang para atlet.” kata Bayu saat diwawancarai usai acara Mills Product Launching di Aston Kartik Grogol Hotel, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Hal lainnya menurut BBS yang membuat dirinya nyaman bekerja sama dan menggunakan Mills lantaran adanya perhatian dari pihak Mills kepada para atlet termasuk dirinya.

Menurutnya, treatment seperti itu sangat baik sehingga atlet bisa merasakan kenyamanan dalam produk yang dibuat.

“Ya ini tahun pertama saya di Mills. Waktu itu dapat tawaran juga, awal di ajak makan dan meeting sama Pak Ahau, ya tidak pikir panjang lah karena saya tahu produknya Mills, saya tahu ada teknologi terbaru,” kata Bayu.

“Yang saya suka sama Mills juga itu komunikasi dua arah kepada atlet, tanya gimana sepatunya enak tidak? jadi selalu memberikan perhatian yang menurut saya itu sangat bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut, dalam kerja sama ini, nantinya Mills akan menciptakan sepatu edisi Bambang Bayu Saptaji.

“Nanti bakal hadir yang edisi saya. Tinggal tunggu Mills kolaborasi dengan BBS yang menciptakan sepatu yang luar biasa,” pungkasnya.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini