News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Primer Indonesia

Manajemen PSM Dekati Bambang Pamungkas

Editor: Harismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bambang Pamungkas

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mam/Rif
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR
- Niatan manajemen PSM untuk menghadirkan seorang striker utama di lini depan memasuki tahap serius. Managing Director PSM, Husain Abdullah, tengah berusaha membujuk penyerang Persija, Bambang Pamungkas pindah ke kompetisi LPI dan gabung PSM.

"Manajemen memang sempat mendengar kalau Persija mulai kesulitan keuangan. Bahkan mereka dikabarkan pailit. Karena itu, kita tahu kabar kalau Bambang berminat juga bergabung di LPI. Kalau memang benar, tentu kita mau striker seperti Bambang," kata Husain.

Lebih lanjut, Husain yang ditemui di sela-sela latihan di Lapangan Karebosi, Senin (24/1) kemarin, mengatakan, pihak Konsorsium LPI memang tengah mengincar pemain-pemain bintang untuk bergabung. Tak terkecuali pemain lokal atau bintang di Asia Tenggara.

"Tidak ada masalah apakah pemain bintang itu dari lokal Indonesia atau dari Asia Tenggara. Dan menurut saya, Bambang layak disebut bintang karena ia memang punya kemampuan layaknya sebagai marquee player," tambahnya.

Sebagai pembanding, kualitas striker Persija tersebut tidak kalah jika dibandingkan dengan dua saudara Younghusband asal Filiphina yang dikontrak Batavia Union. Atau pemain sekelas Safee Sali dari Malaysia.

Walau begitu, Husain menegaskan ingin mencari informasi terakhir dengan manajemen Persija Jakarta. Setelah sempat dinyatakan pailit, para pemainnya yang memang belum gajian beberapa bulan, mengindikasikan bakal keluar.

"Kita memang berminat dengan Bambang, tapi kita cari kepastian dulu apakah memang ia berminat. Kalau memang benar, kami akan koordinasi dengan pihak Konsorsium LPI untuk segera melobinya," jelas Husain.

Public Relation PSM Anno Suparno menambahkan, saat ini kebutuhan tim sepenuhnya diserahkan ke pelatih. "Kalau memang masih berminat mencari striker, tentu saja tugas manajemen yang menindaklanjuti," ujarnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini