News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

George Toisutta-Arifin Panigoro Bakal Ngotot Lawan Nurdin-Nirwan

Penulis: Alie Usman
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua calon Ketua Umum PSSI yakni Kasad TNI AD Jend George Toisutta (kiri) dan Nurdin Halid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Peluit pencalonan kandidat Ketua Umum PSSI baru saja dibunyikan. Tim verifikasi PSSI yang mulai bekerja hari ini, Senin (7/2/2011) sudah menerima 3 nama yang diusulkan menjadi calon Ketua Umum PSSI, 6 nama untuk posisi wakil ketua umum, dan 29 nama untuk jabatan Komite Eksekutif (Executive Comitte/Exco) PSSI.

Beberapa kandidat yang mendapat sorotan media saat ini adalah masuknya nama jenderal TNI George Toisutta dan bos Lige Primer Indonesia (LPI), Arifin Panigoro yang dikenal sangat berambisi merubah wajah sepakbola tanah air.

Selain keduanya dikenal saling dekat, nama mereka kemudian digadang-gadang menjadi calon kuat yang bakal merebut PSSI dari dominasi Nurdin Halid dan wakilnya, Nirwan Dermawan Bakrie beserta seluruh jajarannya yang memegang peranan di PSSI saat ini.

"Ini akan kami kerjakan maksimal. Kami garap maksimal. Hambatan pasti ada, mereka juga akan mati-matian. Ini kan soal kepentingan periuk nasi. Kami paham lah bagaimana permainannya," ujar Arifin Panigoro beberapa waktu lalu di kediamannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini