News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Primer Indonesia

PSM Makassar Imbang Lawan Real Mataram 1-1

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tuan rumah PSM Makassar harus puas berbagi angka 1 dengan tamunya Real Mataram dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (12/2/2011).

Bermain tanpa gelandang asingnya, Srecko Mitrovic, PSM tampil kurang greget selama babak pertama dan babak kedua. Tim tamu memanfaatkan kelemahan lini tengah ini dengan terus melakukan serangan dari sektor tengah memanfaatkan bola-bola lambung.

Real Mataram unggul lebih dahulu di menit ke-16 babak pertama melalui tandukan kapten kesebelasannya, Supriyanto memanfaatkan tendangan sudut.

PSM Makassar memiliki beberapa peluang melalui kaki striker Andi Oddang. Namun peluang tersebut tidak dapat dimanfaatkan menjadi gol.

Pada babak kedua, PSM mencoba menggebrak daerah pertahanan Real Mataram melalui sektor sayap. Beberapa peluang PSM dapat dipatahkan dengan mudah oleh pemain belakang Real Mataram.

Di menit-menit akhir babak kedua, PSM terus mengintensifkan serangan. Setelah melakukan pergantian pemain di sektor sayap, seranga PSM terlihat lebih hidup. Akhirnya pada menit ke-80, Diva Tarkas berhasil menjebol gawang Real Mataram dan menyelamatkan muka PSM dari kekalahan. Skor 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini