News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Kantor PSSI Dijaga Polisi

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo PSSI

TRIBUNNEWS.COm, JAKARTA - Siang ini ada beberapapolisi yang berjaga di kantor PSSI Senayan, Jakarta. Penjagaan terkait dengan pengumuman hasil verifikasi Ketua Umum PSSI yang akan dipublikasikan hari ini.

"Ya, ini hanya tindakan pencegahan saja. Takutnya nanti ada demo-demo mas," ujar Slamet, salah satu polisi yang berasal dari satuan kepolisian Senayan.

Seperti kita ketahui, hari ini, Sabtu (19/2/2011), PSSI secara resmi akan mengumumkan nama-nama yang bakal bertarung di Kongres, 26 Maret mendatang. Mulai dari pertarungan untuk posisi Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Komite Eksekutif (Exco).

Di posisi Ketua Umum ada empat nama yang menjadi bakal calon, yakni Nurdin Halid, Arifin Ponigoro, George Toisutta, dan Nirwan Bakrie. Sementara di posisi Wakil Ketua Umum ada 6 nama yang menjadi bakal calon, yaitu Nirwan D Bakrie, Arifin Panigoro, Nurdin Halid, Bob Hippy, Sukawi Sutarip, dan Ibnu Munzir.

Adapun di posisi Exco ada 29 nama yang menjadi bakal calon. Ada kekhawatiran bakal ada demo dari pihak-pihak yang tidak puas jika jagoan mereka batal melangkah ke kongres.

"Kami sudah jaga-jaga dari semalam. Nanti akan ada pengumuman penting. Ya, pokoknya ini buat jaga-jaga aja," ujar salah satu bodyguard PSSI yang enggan menyebutkan namanya.

Selain polisi dan bodyguard, terdapat juga beberapa anjing penjaga dari aparat kepolisian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini