News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Panigoro-Toisutta Banding Besok

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arifin Panigoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gagal menjadi calon Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Arifin Panigoro-George Toisutta akan mengajukan banding terhadap hasil keputusan verifikasi Komite Pemilihan. Banding ke Komite Banding, akan dilakukan Selasa (22/2/2011).

Komite Pemilihan memang memberi kesempatan banding bagi bakal calon yang keberatan dengan hasil verifikasi. Calon dapat mengajukan keberatan ke Komite Banding dalam jangka waktu tiga tiga hari terhitung sejak hasil verifikasi diumumkan, Sabtu (19/2/2011).

"Selasa, kami akan banding. Kami harus mempersiapkan semuanya dan tidak ingin terburu-buru," kata tim sukses Arifin-Toisutta, Tri Goestoro, saat dihubungi Minggu (20/2/2011).

Sebagaimana diberitakan, Timbul Thomas Lubis, selaku kuasa hukum Arifin-Toisutta, menjelaskan, banding dilakukan dengan alasan menolak semua hal yang dijelaskan oleh Komite Pemilihan dalam Surat Keputusan (SK).

Dalam SK tersebut, Timbul mengungkapkan, Arifin gugur karena keterlibatan dalam Liga Primer Indonesia (LPI). Sementara Toisutta tereliminasi karena tidak dipenuhinya persyaratan aktif lima tahun di dalam sepak bola.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini