News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Hari Ini Nugraha Besoes Ngotot Ngantor meski Dikepung Suporter

Penulis: Alie Usman
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekjen PSSI Nugraha Besoes

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Sekjen PSSI, Nugraha Besoes mengaku tidak terpengaruh dengan keberadaan para suporter yang bersikukuh tetap menduduki kantor PSSI hingga Nurdin Halid beserta seluruh jajarannya turun dari singgasana kekuasaannya mengurus PSSI.

"Saya tidak terpengaruh dengan keberadaan mereka. Besok juga saya kembali ngantor seperti biasa. Hari ini memang saya tidak ke sana lantaran ada urusan di luar. Tapi besok saya pasti ke sana," ujar Nugraha Besoes, Selasa (22/2/2011).

Meski ratusan demonstran yang mengaku dari berbagai kelompok suporter tersebut mengaku akan tetap berada di lingkungan PSSI hingga tuntutan mereka mengenai adanya revolusi PSSI terpenuhi, namun bagi Besoes, hal tersebut sudah dianggap biasa sebagai bagian dari sistem demokrasi yang lumrah dan wajar terjadi di Indonesia.

"Aktifitas PSSI tetap jalan terus. Besok juga akan berjalan normal seperti biasanya. Saya kira kita ada aparat yang akan mengawal aksi mereka. Jadi tidak usah terlalu khawatir," ujar Nugraha Besoes.

Mengenai ancaman pendudukan kantor PSSI hingga ancaman para pendemo tersebut akan merangsek masuk ke dalam kantor PSSI dan mengacak-acak kantor tersebut, Sekjen mengatakan, hal itu tak perlu dikhawatirkan, karena PSSI masih mempercayakan keamanan kantor tersebut pada aparat Kepolisian.

"Dalam demokrasi, unjuk rasa itu sah-sah saja sepanjang tidak kelewat batas hingga anarkis. Saya yakin Polisi juga tidak akan tinggal diam saja jika mereka berbuat anarkis. Kita kan punya aparat di sana," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini