News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Lupakan Perbedaan Suporter

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekumpulan bocah memakai topeng Ketua PSSI Nurdin Halid dan jajaran pengurus PSSI lainnya, dalam Jambore Perubahan Sepakbola Indonesia (JPSI), di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011). JPSI menuntut agar PSSI direvolusi, karena dianggap sudah menghancurkan sepakbola itu sendiri

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA  - Juru bicara Tim Sukses Arifin Panigoro, Saleh Ismail Mukadar, meminta para suporter yang akan berangkat ke Jakarta untuk melupakan perbedaan dan permusuhan antarpendukung.

“Lupakan dan hilangkan perbedaan yang selama ini ada. Semua suporter se-Indonesia memiliki satu tujuan, yakni menuntut agar Nurdin Halid turun dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI dan dilakukan revolusi total,” ujarnya ketika ditemui di sela pemberangkatan suporter Surabaya ke Jakarta, Rabu (23/2/2011)dinihari.

Dijelaskannya, semua pendukung tim yang bersatu dan menuntut perubahan di tubuh PSSI, baik dari Tim Liga Super Indonesia (LSI) maupun Liga Primer Indonesia (LPI) harus bersatu dan tidak melihat perbedaan.

“Kali ini tidak ada LSI dan LPI. Semuanya bersatu bersama-sama bertekad demi kemajuan sepak bola Indonesia. Mari kita singkirkan permusuhan dan menuju sepak bola bersatu,” papar Saleh.

Anggota DPRD Jatim tersebut juga mengatakan, kedatangan suporter Surabaya ke Jakarta tidak lepas luapan kekecewaan. Karena itu, lanjut dia, suporter memiliki keinginan kuat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Daripada meluapkan kekecewaan dan beraksi di Jawa Timur, lebih baik bergabung bersama suporter lain ke Jakarta dan menyuarakan aspirasi mereka di sana,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini