News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Kadir Halid: Surat Putri Nurdin Itu Asli

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Iwan Apriansyah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putri Nurdin Halid yakni Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari menikah dengan Andi Setyo Gadhysta Asapa, putra dari politisi Partai Gerindra Rudiyanto Asapa di Hotel Clarion, Makassar, Senin (22/11/2010) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Adik Kandung Nurdin Halid, Kadir Halid, menyatakan surat terbuka yang dikirim putri Nurdin Halid, Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari, yang beredar di internet adalah asli.

"Ya, surat itu benar ditulis oleh Andi Nurhilda," kata Kadir saat dikonfirmasi Tribunnews tentang kebenaran surat terbuka tersebut, Kamis (24/2).

Kadir yang juga ketua terpilih Pengprov PSSI Sulawesi Selatan mengatakan sangat wajar jika keponakannya menulis surat terbuka yang berisi pembelaan terhadap ayahnya setelah melihat hujatan besar-besaran dari masyarakat Indonesia yang disebarluaskan melalui media massa baik cetak maupun elektronik.

"Sebagai seorang putri yang punya hati nurani, ia pasti melihat televisi dan membaca berita-berita di koran setiap yang isinya sangat tidak berimbang, dia ingin pemberitaan tentang ayahnya obyektif," kata Kadir yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Nurhilda menulis surat terbuka tersebut yang dikirimnya ke rubrik olahraga Kompasiana, Rabu (22/2). Nurhilda menulisnya setelah kritik pedas nan tajam dan cenderung berbau makian kepada sang Ayah terkait posisinya di PSSI.

Dalam surat tersebut, ia menyebut dirinya Nurhilda putri dari Nurdin Halid menulis jika sang Ayah sesuai namanya adalah cahaya agama yang kekal. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini