News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Kadir Halid Tarik Pernyataan tentang Surat Putri Nurdin

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Iwan Apriansyah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putri Nurdin Halid yakni Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari menikah dengan Andi Setyo Gadhysta Asapa, putra dari politisi Partai Gerindra Rudiyanto Asapa, Senin (23/11/2010) malam di Hotel Clarion, Makassar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Kadir Halid menarik kembali pernyataan tentang keaslian surat terbuka putri Nurdin Halid, Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari, yang beredar di internet. Pernyataan ini disampaikan melalui Abdul Azis Halid yang menghubungi Tribunnews.com, Kamis (24/2).

"Surat dari Nurhilda itu tidak benar keasliannya. Saya sudah menanyakan sendiri ke dia. Kadir juga tidak berkata surat itu asli," kata Abdul Azis melalui telepon.

Saat menelpon Tribunnews, Azis yang juga adik kandung Nurdin mengaku sedang berada di Makassar dan berada di samping Kadir untuk meluruskan kebenaran surat tersebut. "Saya duduk di samping Azis, Anda bisa dengar suara Kadir kalau dia tidak berkata seperti itu," ujar Azis.

Lebih lanjut Azis menjelaskan surat dari Nurhilda adalah bikinan oknum-oknum tertentu yang sengaja disebarluaskan dengan tujuan memfitnah keluarga Nurdin yang sedang digoyang posisinya sebagai ketua umum PSSI.

"Selama ini kami selalu diam dan tidak ingin menanggapi apa yang dituduhkan kepada keluarga. Kami menerima semuanya meski apa yang ditudingkan tak selamanya benar. Tapi jika keterlaluan kami akan angkat bicara," kata Azis.

Kadir sebelumnya sempat dimintai tanggapan keaslian surat dari Nurhilda pada Rabu (23/2). Ia menyatakan bahwa surat itu benar dari Nurhilda. Pernyataan Kadir ini muncul dengan jelas melalui siaran berita salah satu stasiun televisi swasta. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini