News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Suporter Sriwijaya FC Pilih Surati Nurdin Halid Cs

Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendukung Sriwijaya FC

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Hendra Kusuma

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -
Jika kelompok suporter dan masyarakat pecinta bola sudah turun ke jalan mendemo Nurdin Halid, hal demikian tidak berlaku bagi Bela Armada Sriwijaya (Beladas). Suporter Sriwijaya FC ini belum mau turun ke jalan. Mereka memilih melayangkan surat kepada pengurus PSSI Sumsel dan PB PSSI agar ada revolusi ditubuh PSSI.

"Kami baru turun ke jalan jika seluruh suporter yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke atau Aceh hingga Papua turun ke jalanan," tegas Ketua Beladas Koorwil Simanis Qusoy, Kamis (24/2/2011).

Menurut Qusoy, pihaknya masih bersikap wait and see untuk turun ke jalan. Beladas menginginkan ada revolusi ditubuh PSSI, tetapi dia melihat belum ada simpul masa dari para suporter seperti The Jak Mania yang turun ke jalan. "Saya tidak melihat ketua mereka turun langsung ke jalanan," katanya.

Senada dengan Beladas, Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin mengatakan, sejauh ini SFC masih dalam wait and see. Mereka menunggu calon mana yang terbaik, sebab saat ini ada dua calon yang sudah lolos yakni Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie.

Sementara dua calon lainnya Arifin Panigoro dan George Toisutta yang tidak lulus verifikasi masih dalam tahap banding. "Kami masih melihat dulu," urainya.
Hendra Kusuma

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini