News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Adik Nurdin Halid Laporkan Bos PSM Makassar ke Polisi

Editor: Juang Naibaho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilham Arief Sirajuddin

Laporan Wartawan Tribun Timur, Imam Wahyudi/Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid tersinggung atas pernyataan Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin di media massa dua hari terakhir.

Melalui adik kandungnya, Rahman Halid, Jumat (25/2/2011) pukul 10.00 Wita, Nurdin melaporkan Ilham yang juga Wali Kota Makassar itu ke polisi. Rahman mengadukan Ilham di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan.

Rahman yang juga pengusaha jaringan jasa TV berbayar ini melaporkan Ilham, menyusul pernyataannya soal kisruh menjelang Kongres PSSI pada Maret mendatang.

"Pak Nurdin merasa disudutkan dengan pernyataan Ilham, itu tidak etis," kata Rahman dalam pesan singkatnya yang dikirim ke wartawan.

Dua hari sebelumnya, Kamis (24/2) dan Jumat (25/2) di Tribun Timur, Ilham menyatakan jika Nurdin tak mundur sebagai kandidat ketua umum PSSI, dia khawatir akan mempermalukan rakyat Sulsel.

Hari ini, menanggapi pernyataan Nurdin Halid di Bone, yang menyebut ada yang membiayai demonstrasi yang menyudutkan dan membakar fotonya di jalan-jalan di Makassar, Ilham juga mengatakan Nurdin tahu soal aksi bayaran. Sebab waktu masih muda dulu, Nurdin kerap menyuruh Ilham membayar massa bayaran untuk kepentingan aksi-aksi demonstrasi di Makassar.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini