News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Anas Urbaningrum Doakan Nurdin Halid Dapat Hidayah

Editor: Juang Naibaho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anas Urbaningrum

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mansur AM

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Polemik antara Ketua Umum PSSI Nurdin Halid versus Menpora Andi Mallarangeng dan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mendapat perhatian dari Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Melalui akun twitter-nya, Anas mendoakan agar Nurdin Halid mendapat hidayah karena menyalahkan semua pihak yang menuntutnya mundur dari PSSI.

"Kata NH, Menpora tidak tahu aturan, Ilham AS pengecut, demo (PSSI) itu bayaran. Tuipss, luar biasa ya NH, semua salah. Kita doakan dapat hidayah Jumat," tulis Anas dalam akun @anasurbaningrum.

Seperti diketahui, Menpora mendesak adanya perubahan kepengurusan PSSI agar mampu membawa tim Garuda berprestasi di pentas internasional. Ilham yang juga Ketua Umum PSM Makassar mendesak Nurdin mundur dari pencalonan ketua umum PSSI.

Namun, kritikan dari Menpora dan Ilham mendapat balasan dari Nurdin. Mantan narapidana kasus korupsi itu menuding Menpora tidak tahu aturan.

Sedangkan terhadap Ilham, keluarga Nurdin Halid membawa persoalan ini ke jalur hukum. Ihlam dilaporkan ke Mapolrestra Makassar oleh adik Nurdin, Rahman Halid.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini