News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Jakmania: Musuh Kami PSSI Bukan Sesama Suporter

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekumpulan bocah memakai topeng Ketua PSSI Nurdin Halid dan jajaran pengurus PSSI lainnya, dalam Jambore Perubahan Sepakbola Indonesia (JPSI), di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011). JPSI menuntut agar PSSI direvolusi, karena dianggap sudah menghancurkan sepakbola itu sendiri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Lariko Ranggamone menegaskan, musuh utama The Jakmania adalah rezim PSSI di bawah kendali mantan terpidana kasus korupsi, Nurdin Halid, dan bukan sesama suporter.

Pernyataan Ketua Umum The Jak tersebut sekaligus sebagai bantahan terhadap adanya tudingan Jakmania telah melakukan provokasi dalam bentrokan yang terjadi kemarin.

Menurut Lariko, pihaknya tidak pernah menginstruksikan The Jak untuk turun ke jalan pada Kamis (24/2/2011) kemarin.

"Saat ini, musuh The Jakmania adalah rezim PSSI yang amoral dan korup, bukan sesama supporter Indonesia," ujar Lariko, Jumat (25/2/2011).

Karenanya, jajaran pembesar organisasi pendukung Persija Jakarta tersebut menyerukan kepada seluruh anggotanya agar merapatkan barisan untuk bersatu dengan suporter lain yang satu misi menginginkan revolusi di tubuh PSSI.

"Saya sebagai Ketua Umum The Jakmania menyerukan kepada seluruh kekuatan gerakan Revolusi Moral PSSI, untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita. Hanya dengan kekuatan yang terorganisir, maka kita bisa mengalahkan kejahatan yang terorganisir. Diam ditindas atau bangkit melawan," ujar Lariko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini