News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Sekarang Semua di Tangan Nurdin

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid

Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Nurdin Halid diimbau untuk mengambil keputusan yang fair dalam menentukan calon Ketua umum PSSI menyusul keputusan Komite Banding yang memilih untuk menolak materi banding dari George Toisutta dan Arifin Panigoro.

Hal ini disampaikan oleh CEO Persebaya 1927, Saleh Mukaddar yang menilai keputusan ini sangat menguntungkan Nurdin Halid yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua umum PSSI.

Akibatnya, menurut Saleh, dua berkas materi banding dari George Toisutta dan Arifin Panigoro serta satu berkas keputusan dari tim verifikasi yang meloloskan Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie kini diserahkan sepenuhnya menjadi kewenangan PSSI.

"Pesannya kan biar Nurdin yang memutuskan. Makanya, saya mengimbau agar Nurdin fair dalam mengambil keputusan sesuai etika organisasi persebakbolaan, bukan etika organisasi politik," tegasnya, Jumat (25/2/2010).

Saleh mengimbau keputusan Komite Banding yang menyerahkan kewenangan ke PSSI, agar keputusan yang diambil tidak lagi menyalahi aturan. Namun hal tersebut perlu mendapat perhatian serius karena segala keputusan ada di tangan Nurdin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini