News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Hanya 1,5 Jam Massa Anti Nurdin Demo Hari Ini

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gabungan suporter klub sepak bola se-Indonesia berunjuk rasa di depan Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/2/2011), menuntut revolusi PSSI. Gerakan yang mereka beri nama Revolusi Merah Putih tersebut menuntut turunnya Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, dan perubahan total dalam organisasi PSSI.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya sekitar satu setengah jam massa anti Nurdin Halid berdemo di depan kantor PSSI menyuarakan menolak Nurdin Halid duduk sebagai Ketua Umum PSSI, Sabtu (26/2/2011).

Massa yang datang sekitar pukul 12.45 WIB langsung berorasi dan menggelar aksi teatrikal Nurdin Halid di kerangkeng dan pocong Nurdin Halid.

Para demonstran hari ini meminta supaya Nurdin Halid mundur dan memilih dijatuhi hukuman FIFA selama dua tahun dibandingkan PSSI harus dipimpina Nurdin Halid selama lima tahun ke depan.

Menurut mereka selama ini PSSi tidak memiliki prestasi apa-apa, jadi lebih baik PSSI untuk sementara waktu dibekukan saja terlebih dahulu.

Kemudian kordinator aksi yang tiada lain Sekretaris Jenderal Jak Mania, Richard Ahmad, mengajak para suporter Indonesia yang berdemo untuk meninggalkan kantor PSSI dan berkumpul di Hal Basket Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Aksi ini semoga bisa diikuti yang lainnya di daerah untuk melakukan hal yang sama," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini