News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Jangan Sejajarkan Nurdin Halid dengan Jusuf Kalla!

Editor: Juang Naibaho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nurdin Halid, Ketua Umum PSSI

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syekhuddin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Pernyataan A Hidayat, koordinator LSM Lira, yang mensejajarkan Nurdin Halid dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menuai kecaman dari Komunitas Pemuda Bone Barat.

Zakir Shabara, dari Komunitas Pemuda Bone Barat, meminta kepada koordinator pendemo tersebut  agar tidak merendahkan martabat orang Bone dan tokoh Jusuf Kalla. "Ini memalukan, orang yang dinista di seluruh pelosok negeri kok mau dibela mengatasnamakan masyarakat Bone dan mensejajarkan dengan beberapa tokoh yang lahir di Bone," kata Zakir kepada Tribun Timur, Sabtu (26/2/2011).

Zakir menegaskan, Komunitas Pemuda Bone Barat mengutuk pernyataan tersebut. Ia mempersilakan Hidayat membela, tapi tidak mengatasmakan masyarakat Bone. Karena masyarakat Bone memegang teguh perinsip getteng (teguh), lempu (jujur), dan tongeng (berkata benar).

Sebelum menggelar aksi unjuk rasa di Bone kemarin, Hidayat mengatakan kepada wartawan bahwa sosok Nurdin Halid memiliki banyak jasa terhadap bangsa Indonesia, sehingga layak disejajarkan dengan Jusuf Kalla.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini