News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Pengacara Nurdin Halid: Menpora bukan Menteri Berkualitas

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra Sahnun Lubis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang pertemuan dengan Ketua Umum KONI, yang merupakan anak buah Menpora, Andi Mallarangeng, kubu Ketua Umum Nurdin Halid kembali mengkritisi peranan Menpora yang dinilai tidak bersikap netral dalam melihat kasus PSSI.

Kuasa hukum Nurdin Halid, Indra Sahnun Lubis mengatakan, sikap Menpora, Andi Mallarangeng yang cenderung mendikte dan mengintervensi PSSI merupakan langkah yang tidak bisa dibenarkan.

Kuasa hukum Nurdin Halid tersebut menilai, Andi Mallarangeng merupakan sosok menteri pemuda dan olahraga yang tidak berkualitas.

"Menpora boleh lah ikut prihatin dengan kondisi PSSI. Tapi jangan memihak. Yang kami sayangkan, Menpora ini kok malah memihak. Membenarkan keadaan yang tidak benar. Harusnya Menpora itu berdiri ditengah. Membenarkan yang benar dan menyalahkan yang salah. Saya kira Menpora sekarang bukanlah menteri yang berkualitas," ujar Indra Sahnun Lubis.

Menurut pengacara Law Office Indra Sahnun Lubis SH & Associate tersebut, pihak Nurdin Halid secara tegas meminta pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar turun tangan mengurusi Menpora langsung.

"Kami minta Presiden dengan hati dingin, supaya ada arahannya yang benar. Agar munas (Kongres PSSI) berjalan dengan benar. Minta itu menpora, minta Kasad supaya jangan ikut campur lah," ujar Indra Sahnun Lubis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini