News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Adik Nurdin Halid juga Tak Percayai Djoko Susilo

Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kadir Halid

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pengurus PSSI Sulawesi Selatan belum yakin dengan pernyataan FIFA yang menolak Nurdin Halid untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PSSI.

Demikian ditegaskan Ketua Pengurus Propinsi PSSI Sulawesi Selatan, Kadir Halid. Mantan manajer PSM itu menjelaskan, keputusan PSSI Sulsel menunggu surat FIFA karena merasa tidak yakin dengan pernyataan Duta besar Swiss untuk Indonesia, Djoko Susilo, bahwa presiden FIFA menolak Nurdin dengan alasan pernah menjadi narapidana.
     
"Selama belum ada bukti otentik seperti surat resmi kami tidak akan percaya dengan kabar yang berkembang. Kami justru menilai jika dubes telah melakukan pembohongan publik," jelas Kadir Halid yang juga adik kandung Nurdin Halid di Makassar, Rabu (9/3/2011).
    
Kadir Halid juga mempertanyakan independensi Dubes Djoko Susilo. Kadir menyebut, Djoko mendukung calon tertentu untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Kadir lalu mencontohkan, kenapa Djoko hanya membahas nama Nurdin Halid. Padahal ada empat calon yang menyatakan maju sebagai calon Ketua Umum PSSI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini