News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Nugraha Besoes Berjanji Kongres Akan Terbuka dan Transparan

Penulis: Alie Usman
Editor: Sonny Budhi Ramdhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nugraha Besoes

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Sekjen PSSI, Nugraha Besoes berjanji kongres PSSI yang digelar tak lama lagi, tidak akan ditutup-tutupi dan main sembunyi-sembunyi. Menurutnya, kongres mendatang akan lebih terbuka dan transparan.

"Saya akan bicara dengan bidang publikasi dan media PSSI. Saya kira kongres nanti akan terbuka bagi wartawan," ujar Nugraha Besoes, Kamis (10/3/2011), menjawab pertanyaan wartawan mengenai akses peliputan kongres PSSI mendatang.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan, Sekjen PSSI tersebut mengatakan PSSI akan sangat terbuka dan transparan dalam menggelar apapun bentuk kegiatan mereka, termasuk proses penyelenggaraan kongres. Nugraha meminta, persoalan apapun mengenai PSSI seharusnya ditanyakan langsung kepada pihaknya agar persoalan dapat menjadi jernih dan jelas.

"Jika ada persoalan yang masih membuat bingung, tolong langsung tanyakan ke kami, agar informasi yang didapat tidak sepotong-sepotong dan ujung-ujungnya tidak jelas. Informasi terbaru apapun kami akan jelaskan semuanya," ujar Nugraha Besoes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini