News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Jakmania Dirikan Posko Revolusi PSSI

Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jakmania dirikan posko revolusi PSSI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh PSSI terus bergulir dan nampak seperti tak berujung. Beberapa elemen mendapuk dirinya paling pantas mengurus sepakbola Indonesia. Tak mau masuk dalam kepentingan tersebut, pengurus suporter Persija, The Jakmania mendirikan posko revolusi PSSI.

Sekretaris Jenderal The Jakmania Richard Ahmad kepada wartawan, Sabtu (12/3/2011) mengatakan, posko revolusi PSSI tak sekadar bertujuan menggulingkan Nurdin Halid dari arena kepengurusan PSSI, tapi menata, juga mengawal kinerja PSSI ke depan.

"The Jakmania menyikapi bahwa gerakan revolusi PSSI tidak mengkritisi turunnya NH (Nurdin Halid), tapi menyikapi makin banyaknya pendapat dan berapa elemen kelompok yang mengganggap dirinya paling benar, kita ironis melihat ini," ujar Richard.

Menurut Richard, Posko Revolusi PSSI juga bisa menjadi pengaduan semua masyarakat dan suporter bagian kebaikan persepakbolaan tanah air ke depan. Ia berharap, posko serupa bukan saja ada di Jakarta tapi juga ada di daerah-daerah.

Lalu bagaimana langkah rilnya dari pendirian posko ini? "Kita ingin menyangkut dan menggalam elemen bawah dari suporter. Dengan catatan kita tidak mau menjadi objek saja," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini