News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

PSSI Hari Ini Mulai Sebarkan Undangan Kongres

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana PSSI yang akan menggelar kongres pertama mereka di Pekanbaru, Riau, 26 Maret 2011 mendatang, membuat para pemilik suara anggota PSSI kini berdebar menunggu datangnya undangan dan kiriman draft Peraturan Organisasi (PO) yang seharusnya dikirimkan PSSI pada 19 Maret 2011 kemarin.

Namun, hingga hari ini, Senin (21/3/2011), sejumlah pengurus klub dan Pengprov PSSI mengaku belum mendapatkan undangan maupun salinan draft PO tersebut. Padahal, sebelumnya PSSI menjanjikan akan menyelesaikan proses penyebaran draft tersebut setelah dinyatakan rampung.

Menurut sumber PSSI, sebetulnya mereka telah menyelesaikan penyusunan draft PO dan berencana menyebarkan undangan kongres kepada seluruh anggota PSSI hari ini. Hal itu dilakukan lantaran secara jadwal, PSSI telah terlambat memberitahukan draft tersebut kepada seluruh anggota PSSI.

"Hari ini saya dengar PSSI mengirimkan undangannya ke seluruh anggota PSSI," ujar sumber PSSI tersebut.

Sementara itu, Sekjen PSSI, Nugraha Besoes sendiri hingga saat ini masih sulit untuk dikonfirmasi. Bahkan telepon genggam kang Nug, sapaan akrab Nugraha Besoes, dalam kondisi tidak aktif saat beberapa kali dihubungi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini